Rabu, 03 September 2014

TRIMASKETIR BEGIN PART 2 ( Petualangan Dihutan Abouleaboul)

       Sama seperti hari-hari sebelumnya, gue, dimz and mr.han nongkrong di basecame kami yaitu diatas kandang ayam dideket rumahnye dimz, soalnye Cuma kandang ayam dideket rumah dimz yang terbuat dari beton ( wih ,,keren juga nih ayam, ga bakal takut kehujannan kayaknya). Gue dan dimz sedang memikirkan kegiatan apa yang akan kita lakukan selanjutnya, sedangkan si mr.han sedang asik tidur pulas dan kami pindahkan kedalam kandang ayam karna takut nanti kalau dia jatuh dari atep kandang ayam tersebut( akhirnya dia tidur bareng ayam-ayam yang sedang asik bertelur, tolong jangan dibayangkan ). 
Boy : cuiy? Pagi pagi gini enaknye kite ngapain ? masak ga ada kerjaan gini , bete juga gue ( sambil pedikyur menikyur kuku kaki )
Dimz : hmm..enaknye ngapain ya? ( sambil menutup buku rahasianya). Plak ( suara kertas menampar wajah dimz karna terbawa angin yang kencang ).
Boy : wwkwkwkwkwhahai … kenape lu? Ditampar ama kertas  ( sambil memegang perut karna ketawa yang begitu gokilnya ).
Dimz : aduh, kertas apaan si nih ( sambil mengambil kertas diwajahnya)..
Boookkkss…( suara kardus menghantam sesuatu)..
Dimz : wkwkwkkwhoho,,,kena batunye kan lu,, ngetawain gue sih.( ketawa sambil memakan kertas tadi)
Boy : ini bukan batu kali, tapi Cuma kardus ( dan melepaskan kardur dari wajah gue )..eh, dimz lu kenape makan kertas, laper lu?
Dimz : hilaf euiy..( mengeluarkan kertas tsb dari mulutnya, dan sayangnya udah tinggal separo halaman yaitu bagian bawah aje)
Boy : eh..ada tulisannya juga tuh, wah, gambar pulaunye bagus juga ( mata gue bersinar-sinar)
Karna kehebohan kita berdua, si mr.hanpun bangun
Mr.han : ade ape sih ribut-ribut? Plak..( kepalanya kepentok atep kandang ayam, kn dia ada dikandang ayam), wah dimana gue? Wah..siapa kalian semua( berbicara ke ayam yang sedang bertelur),kalian apa kan aku ( makin histeris bin alay).
Ayam : pekoooookkkk..sambil matuk mr.han..
Mr.han : oke oke fine, gue akan cari tempat lain ( berbicara ke ayam, dan beranjak keluar dari kandang )
Boy : gimane tidur pagi lu enak ? ( bertanya ke han )
Mr.han :  sini ( sambil mengambil kertas yang ada di dimz, dan mengelapnya ke wajah), enak apaan gue lu taro dikandang ayam, parah kalian..kalian sungguh terlalu ( semakin dramatis sambil ngupil pastinya), what is this?? ( sok iye pake bhs.inggris )
Boy : this is a paper, paper is a something for you eat, so,,, this is for you..
Mr.han : hmmm… delicioso( sambil mengemut kertas yang tadi juga di makan sama dimz )
Boy : woi..sini dong ( sambil mengambil kertas dimulut han), enak banget Cuma kalian berdua aje yang makan, emang lu pada kira gue ga mau ( sambil memakan kertas itu juga), pueh..( meludah ),, rasa apaan ini, rasa keju barbeque ( logh ternyata ada rasanya juga).
Mr.han : eh…ada tulisannya tuh “ ayo liburan ke pulau”, udah lama nih kita ga liburan semenjak kita bayi…
Dimz : hmm… “ayo liburan ke pulau “ ( sambil menyatat kata tersebut didalam buku rahasianya )
Boy : ayo.. kapan nih?? Lu ajak cewek lu juga han, biar banyak makanan ( mata gue sambil bersinar )
Dimz : jangan han, nanti si veve ikut lagi, gue kan grogi nanti ( gemetaran setelah dimenyebut nama veve.
Mr.han : oke…nanti gue hubungin cewek gue.( sambil masuk lagi kedalam kandang ayam ), dan berkata ‘boy, lu cari data ttg tempat yang kita datangin nanti , sedangkan lu dimz, siapkan peralatan yang diperlukan untuk kita nanti disana, dan gue mau tidur dulu ya, nanti gue kasih lagi info kekalian berdua.
Boy : yes, sir ( sambil masuk kekandang ayam juga).
Dimz : siap bro ( sambil masuk kekandang ayam juga )
Mr.han : lah..kalian ngapain masuk juga, jadi sempit nih ( tolong silakan dibayangkan posisi kami bertika, yang ada di pojok dalam martahan dengan kaki keatas, gue masuk dan pala gue ada di perut han, si dimz Cuma badannya yang masuk kandang sedangkan kepalanya berada dipintu kandang ayam ).
Dan dengan masih dengan posisi seperti itu si mr.han nelpon cewenya yaitu ev.
Mr.han : halo yang( sambil mencet nomor telpon ceweknya )
Boy : belum nyambung kali, lu aje kan baru mencet nomornye.
Dimz : bro..enak juga begini ( dengan posisi kepala masih didpn pintu dan badan didalam), anginnye sejuk bro…( rambutnya tertiup angin)
Mr.han : eh.nyambung diam lu pada ( sambil nendang kepala gue), halo yang??
Ev : iya ada apa yang??
Mr.han : yang, kamu mau ikut kita gak liburan??
Boy : han, sialan kaki lu bau banget, ini masuk kehidung gue( sambil megang kaki sihan )
Ev : liburan kemana?? Ayo, tapi kamu ga bawa temen kamu kan?
Mr.han: yah mereka mah pasti ikut yang…
Ev : yah, gimana ya. Aku males banget sama temen kamu yang si boy itu.
Mr.han : emg dia kenapa?
Ev: dimakannya banyak, nanti makanan yang aku bawa dihabisin sama dia lagi.
Mr.han : ga papalah yang, dia kan lagi masa pertumbuhan.
Ev: yaudah dh klo gitu aku ikut, tapi aku aja veve sama jesi ya?
Seketika bulu kuduk dimz berdiri dan di bersin “huachimm..” begitu suara bersinnya si dimz
Boy : knp lu dimz?
Dimz : ga papa bro, kayaknya bakal ada sesuatu yang terjadi sama gue nanti.
Mr.han : ok.yank, kita ngumpul bsok di basecamp trimasketir jam 06:30 pagi ya jangan telat.
Ev : iya sayang, aku ga akan telat kok.. bye, see you yesterday???
Mr.han : tomorrow ayang bukan yesterday, hadeuh ( sambil ngupil seperti biasa )
Ev : yah maaf, aku lupa,hehe ( nyengir sambil ngemut hp)
Mr.han : bye…( langsung mengakhiri telpon )
Ev : waduh..pulsa ku habis lagi, mangkanya terputus ( inilah yg disukai mr.han dari ev, karna selalu berpikir positif)..
Mr.han : cuiy, ayo kita tidur biar besok bisa bangun subuh.
Boy : oi..(nyaut )
Dimz : oke ( masih menikmati udara didepan pintu basecame/kandang ayam)
      Dan ngomong ngomong kita masih didalam kandang ayam loh dengan posisi seperti awal, dan tiba tiba sosok besar datang dari depan basecame kami, sosoknya besar terlihat gelap karna pantulan cahaya lampu tiang didekat basecame sehingga si dimz tidak bisa melihat wajah seseorang itu dengan jelas. Seseorang itu mulai mendekati kepala dimz dan menguncang-guncangkan basecame kami yang kecil itu, gue dan mr.han mulai panic karna ga tau apa yang terjadi diluar karna kami didalam basecame dan tak bisa melihat apa apa, mau tau kelanjutannya?,  tunggu trimasketir begin part 2a ya.. to be bersambung….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar