Selasa, 02 Desember 2014

TRIMASKETIR BEGIN PART 2a



   

  Seseorang itu mulai mendekati kepala dimz dan menguncang-guncangkan basecame kami yang kecil itu, gue dan mr.han mulai panic karna ga tau apa yang terjadi diluar karna kami didalam basecame dan tak bisa melihat apa apa. Si dimz pun berusaha beranjak keluar dan ingin mengendalikan sesuatu. Dari arah luar terdengar suara “ kalian jahat “, terdengarnya sic seperti suara monster tapi kami tak tau pasti itu apa. Akhirnya si dimzpun berhasil keluar, sedangkan gue dan mr.han masih didalam basecame. Si dimzpun tercengang


Dimz : kamu? ( mulut dimzpun menganga dan hidunganyapun bengkok kearah kanan)..
Veve : iya, dimz aku kan sama kamu ( sambil memeluk dimz dengan erat )
Dimz : boy, han tolong gue ( berteriak sekencang-kencangnya ), gue takut nih.
Veve : kamu jahat ( tambah erat pelukkan veve ke dimz ).
Dimz : boy, han kalau gue mati tolong bilangin sama emak gue, pin atm gue semuanya sama ( note : padahal emaknye dimz ga tau satupun pinnya si dimz), dan bilangin juga sama h.sudin kalau yang kemaren ngodain anaknye dimesjid bukan gue tapi si boy.
Boy : waduh ( kuping gue terasa panas ), ada yang nyebut-nyebut nama gue nih.
Veve : kamu imut banget sic ( sekarang mulai lebih parah yaitu mencekik lehernye si dimz ).
Dimz : celcamcat calcan kcawcan ( karna tercekik kata-katanya tidak jelas, dan maksud sebenarnya adalah ‘ selamat jalan kawan “)
Veve : muachh….( mencium ubun-ubunnya dimz )
*buzz,,,,,prraakkkk atau apalah bunyinya dan intinya sesuatu benda menghantam kepala veve dengan keras.
Boy : lu ga pa pa kan dimz? Sambil menyiramkan air got kewajah dimz biar dimz sadar.
*buzz,,,,prraakkkk atau apalah bunyinya gue susah untuk buat nulis efek benturan, dan sesuatu benda menghantam kepala gue, oh shit..
Mr.han : lu ga pa pa kan dimz ? ( dan memberikannya pertolongan pertama dan memberikan si dimz nafas buatan )
*piaarrr….suara benturannya agak berbeda..
Ev : oh jadi gini, kalo kamu dibelakang aku, kamu duain aku , kamu duain aku dengan teman ku sendiri ( ingat si dimz adalah temannya mr.han karna si han pacaran sama ev otomatis si dimz temennya si ev ).
Dan tolong diingat benda yang digunakan untuk menghantam kepala veve, gue, dan han hanyalah benda bohongan, benda ini terbuat dari bahan bahan tidak berbahaya ( biar nanti ga diperotes sama kP*)
Boy : aduh ( sambil mengusap kepala ), kenape gue dipukul juga sic?
Mr.han : sorry boy, tadi gue kira lu si veve .( what veve? Udah mulai min nih si han, veve kan gede, gue kan kecil )
Boy : kira kira donk, kalo mukul itu bilang bilang biar gue bisa siap-siap
Veve : kalian jahat sama aku, aku dipukul, aku ga diajak, aku besar ( hadeuh,,ini apa hubungannya dengan kami ), hati ku terpukul ( veve berlari dan berenang didalam got sambil menangis ria)
Ev : kan ini aku ngajak kamu kesini kan karna kamu diajak ve.
Veve : hiks..hiks..( sambil menghirup ingus yang keluar ), yang bener? Hiks..hiks…
Ev : bener ve.
Mr.han : emang sekarang udah jam brapa?
Ev : jam 05:15, masa kamu ga tau yang..
Mr.Han : boy, sekarang jam brapa?
Boy : jam 05:15 pagi, loh kok bisa secepat ini ya ( waktu emang cepat sekali berlalu )
Mr.han : oke, kita siap-siap jam 06;30 kita berangkat
Dimz : ada apa ini ribut-ribut ( sambil memegang kepalanya, mungkin dia pusing )
Veve : kita akan mulai berpetualang dimz ( dengan mata bersinar )
Dimz : what ?? ( bulu kuduknya pun berdiri )
Veve : dimz….( mata bersinar, kuku tajam, gigi bertaring mungkin ini agak tepat untuk mendeskripsikan tampilan veve saat melihat dimz )
Dimz : tuhan.. tolong aku, tolong cabut nyawaku..( sambil menusukkan pisau kedadanya, dan  ternyata pisaunya terbalik).
Boy : lebay lu ( sambil memukul kepala dimz dan ikut berdoa ), tuhan tolong cabutlah nyawanya, kasian dia ya tuhan.
Mr.han : ayo semua siap siap, kita mulai pertualangan ini.
Ev : ayo ( sambil mengepalkan tangan dan mengankatnya)
Veve : ayo ( sambil bergelantungan dibadannya dimz )
Dimz : tuhan, kenapa aku masih hidup ( sambil memeluk buku hitamnya dan menangis )
Boy : yeah…( sambil meratiin cewek lewat)..*cewek apa yang lewat jam 05;00 pagi..ih..
Mr.han : oke, waktunya kita mengecek perlengkapan ( ingat, mr.han mau ngapa-ngapain tetep ngupil ya), oke dimz, sebutkan apa aja yang kita perlukan nanti.
Dimz : oke, pertama obat-obatan dan pelangsing.
Boy : pelangsing buat ape?
Dimz : nih buat orang yang nemplok mulu dipunggu gue, ga tau berat ape ( ingat si veve masih bergelantungan sama si dimz )
Boy : kwkwhahai….( ketawa sampe guling-guling, terbang-terbang, ngesot-ngesot)
Dimz : kedua perlengkapan tenda, bantal, guling dan selimut
Boy : hadeuh,, kita mau camping apa mau kehotel sic
Dimz : bawel lu, udah biarin aje yang ngankatkan si veve ini, ketiga makanan dan yang lain sudah lengkap, pokoknya lengkap deh.
Ev : ayo kita berangkat.
                Akhirnya setelah ngecek ngecek perlengkapan gue, dimz, mr,han, ev dan veve pun berangkat, dan ditengah perjalanan kami berjumpa dengan lolo, lolo(cewek ) juga orang dari utara Sumatra sama kayak mr.han, dan dia adalah teman kita semua, dan lolo pun kami ajak gabung. Akhirnya team petualangan trimasketir berjumlah 6 orang, 3 orang cowok, 3 orang cewek. Bagaimana keseruan petualangan kami nanti, jangan lewatkan nanti baca ya trimasketir begin part 2b. bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar