Senin, 19 Agustus 2013

TRIMASKETIR BEGIN Part 1a

              

          Dan ternyata apa yang terjadi didalam sudah menunggu seorang berbadan cukup besar dengan keadaan lampu tidak menyala(mati), situasi waktu itu sudah sore jadi lumayan gelap gitu, orang itu duduk didepan tivi, dan dia melihat kearah gue, Mr.han, dan ev yang mau masuk kerumah, matahnya terlihat bersinar merah, wajahnya gelap pokoknya serem deh..... dan dia pun nyamperin kita, dan berkata "Kalian!!!" dengan menghapiri kami dan ada suatu makanan kecil ditangannya, dan kamipun ketakutan. sampai suatu kejadian terjadi....Dia menghampiri kami bertiga dan berkata " Kalian!!!!" dan sekarang di datang kearah kami dengan posisi seperti suster ngesot dengan mengacungkan jari kelingking tangan kiri karna tangan kanannya buat ngesot dan cikinye ditaro di dalam bajunya tepatnya di dekat kerah bajunya.Kami bertiga pun merasa sangat ketakutan, saking ketakutannya, gue mendekat ke han dan manjat keatas kepalanya, begitu juga dengan ev dia juga ketakutandan ev menaiki gue yang sedang berada di kepalanya han, sehingga posisi kami seperti berikut.." Jadi han posisinya berdiri menghadap kedepan, gue naik dikepalanya hanya bukan dikepalanya juga sic, tapi gue dipundak gitu kayak anak digendong bapaknya saat ada dangdutan, dan si ev berada dipaling atas kejadiannye sama ev diatas gue dipundak tapi dia posisinya terbalik ( karna si ev ketakutan banget ngeliat sosok tersebut ) sehingga wajah gue tertutupi oleh ****nya( disensor karna gue mau bilang selangkangan tapi disensor oleh KP*) dari urutannya han dipaling bawah, gue diatas han, ev diatas gue.


Mr.han  : woi..woi...dia udah nyamperin kita nih, gimna donk..( dengan wajah paniknya)
boy  : emmamng dmia umdah dmemket ampa mamsih jmauh? ( yang artinya emang dia udah deket apa masih jauh, ngomongnya begitu karna wah gue tertutup oleh yang tadi itu si ev )
Ev  : ih...aku takutttt.....( sambil menutup matanya dan menjambak rambut w)..
Boy  : ah....( merintih kesakitan karna bukan rambut w yang ditarik sama si ev, tapi kuping kanan ama kiri gue yang ditarik )...smakmit emv....amh...uhm...imh...( sakit ev, ah, uh, ih)
ev  : Maaf ( dengan suara lembut),,,
Boy  : imyaaaaaaa(iyaaaaa dengan suara kesakitan lagi), tmapi jmamngan kmenmceng gmitu dmong ngemjempitnyme ( tapi jangan keceng gitu dong ngejepitnye).
Mr.han  : hoi..hoi...di semakin deket, jaraknya sudah tiga langkah dari kita ( dengan wajah sangat cemas )..

dan sosok seram itu berkata sekali lagi " Kalian, ...tolong air,,,( merintih kehausan), bagi air,,,,", si han pun mulai cemas dan panik sehingga dia berbuat nekat, dia berjalan kesosok makhluk itu dan jalan yang lumayan agak berat ( karna masih ada gue dan ev diatasnye dia),,

Mr.han  : hai kau sosok yang seram, pergilah kau( sambil menedang wajah makhluk seram itu dengan sepatu bola yang ada ujungnye tajem-tajem, catatan gue ga tau lagi dari mana dia mendapatkan sepatu itu)..
*Plak* bunyi leher makhluk itu yang posisinya, kan dia ngesot, kepalanya ditendang, jadi palanya itu kayak patah gitu dan mukanya menengadah keatas..
Makhluk itu : aduh...sakit bego..( ngomong sambil kesakitan )... ini gue veve ( bacanya vivi kenapa ga gue tulis vivi aje yah, kenapa veve,,ah..sudahlah), gue cuma minta air doang sampe ditendang begini...

posisi kami saat itu berada didepan pintu

Mr.han  : oh..lu ve, ngapain lu disini sambil ngesot gitu ? ( sambil memasukan jari kelingking tangan sebelah kanan ke dalam lubang telinga ),,,
ev pun turun dari pundak gue, tapi sialnye tuh ujung bajunya ev nyakut digigi gue, bukan nyakut juga sic, tapi gue gigit,,,hahai..dan w pun terjatuh dengan posisi kepala duluan..* kedebugg*...
EV  : maaf boy, kamu ga papa ? ( sambil menunjukkan rasa tidak bersalah )
Boy  : gue ga mama kok ev.. kamu ga nenek ? ( nanya balik, tolong yang ini diabaikan )
Mr.han  : lu kenape ve?( nanya sekali lagi ),,,
tapi pertanyaan han tidak di hiraukan oleh veve karna di melihat air yang banyak dan dia melihat sebuah laut kecil didepan minta sambil berkata " AIIIRRR", dan dia langsung berdiri dan berlari menuju lautan kecil yang dipandangan dia itu, dan   * PLUNG * , nyeburlah dia kedalamnya dan meminum air sepuasnya disana, dan kalian tau laut kecil itu apa? laut kecil itu adalah kolam ikan yang gue kagumin tadi. Sekarang si veve sudah meminum air sepuasnya disana, di berenang, bergaya kupu-kupu terbalik, katak terbalik, gaya bebas terbalik, dan gaya kura-kura terbalik.
  DImz pun terbangun karna suara percikan air itu( suara percikan air aje die bangun, di gebukin pake stik baseball malah ga bangun), Dimz terbangun dan berkata " wah..saya sudah disurga kah?" karna pandangannya samar samar,,,"wah...benar saya sudah disurga"Dimz berkata sekali lagi karna dia melihat veve yang sedang berada dikolam sebagai seorang putri duyung yang sedang mengibas ngibaskan rambutnya yang mencipratkan air kemana mana, dimz melihat sosok putri duyung itu sungguh sangat bersinar tapi pandangannya samar samar, putri duyung itu posisinya membelakangi dimz, jadi wajahnya belum terlihat. selang beberapa detik penglihatan dimzpun kembali dan putri duyung itupun menghadap ke dimz
Dimz  : wah dia menghadap kesaya( dengan jantung yang dagdigdug dan sedang mencari buku ajaibnya),,,
putri duyung pun itu menengok ke dimz dengan keadaan dimulut ada ikan hias warna merah( tolong silakan bayangkan wajah veve)..
Dimz  : yah...tenyata saya masih dineraka( dengan nada kecewa), Tuhan tolong lelapkan aku lagi ya tuhan( berdoa seperti gayanya baim cilik)...
Veve  : Kmamu smiampa ?( kamu siapa, di ngomong ga jelas karena masih ada ikan dimulutnya),,,
 sejenak han mendekati veve dan membuang ikan yang dimulut veve dan berkata " lu kenape minum air kolam. kayak orang kehausan berat aje?"( bertanya keheranan)
Boy  : ev itu siapa sic ? kok tingkahnya kayak orang yang ada dihutan ??( heran )
Ev  : oh ..itu veve, dia itu temen aku( menjelaskan dengan ramah)
Boy  : oh..temen kamu!!, temen kamu itu temen aku juga bukan( tolong abaikan lagi scene yang ini )
oh..iy...gue lupa sebutin ciri-cirinye veve( vivi), veve adalah cewek berbadan besar, dengan tangan yang besar, kaki yang besar, celana yang besar, baju yang besar, pokoknya cewek yang besar deh...dan berambut panjang ( rambutnya sama kayak ev, tapi kalo ev lebih panjang lagi)
veve  : eh..haus...han ( wajah nya masih tertuju kearah dimz dan berkata didalam hati " oh pangeranku")
Mr.han  : emang didalam ga ada air??( jari kelingkingnya masih ngorek ngorek kuping)
veve  : ga ada han, di kulkas ga ada, di dispenser ga ada, di toilet juga ga ada( dengan wajah masih tertuju pada dimz )
Mr.han  : masa sic ga ada ? emg iy yank air dirumah kamu habis?( bertanya ke ev)
Ev  : iy,,tadi air minumnya aku buat mandi, dan air pamnya sedang mati, ( sambil tersenyum)
veve  :...eh..ev...han...itu siapa ? ( sambil nunjuk ke dimz )
Mr.han  : oh itu....itu dimz..( berjalan menghampiri dimz yang sedang frustasi karna belum nyampe disurga )
veve  : oh...Dimz....( dalam hati berkata oh..gantengnya.......)
Mr.han  : ayo dimz berdiri, ga usah surem kayak kuburan gitu mukanye( sambil memapah dimz untuk berdiri)
Dimz  : Han..tolong pukul gue sekali lagi pake stik baseball dong pake linggis juga boleh..( masih frustasi belum ke surga )
Mr.han  : dimz..ini veve( sambil memperkenalkan veve kedimz, yang dimana si veve masih berada dikolam ikan tersebut dan basah kuyup), veve ini dimz ( dimz dan veve pun berpelukan,,eh bukan deh,, bersalaman)...
Veve  : lam knal eaaa....( sok alay )
Dimz  : eaa uga..amu emenna iapa?( tolong artikan sendriri)
Boy    : woi ayo masuk yuk udah laper nih gue, ada makanan ga nih didalem? ( dengan berteriak )
Mr.Han  : yuk....
ev   : yuk...
Dimz  : yuk ...

jeffryboybage.blogspot.com

kami semua pun masuk kedalam rumah, gue, ev dan han yang tadi berada di depan pintu sudah masuk , dimz dan veve yang tadi berkenalan juga sudah masuk tapi dimz masuk dengan sangat lama, karna dia berjalan dengan kaki sebelah kanan bergelayutan atau nempel si veve yang sedang terkagum kagum dengan sosok dimz...
Boy  : eh...ada ada aje, w kira tadi siape? ( sambil mengelahkan napas )
Mr.han  : tau tadi gue kira siape ternyata dia..( masih ngorek ngorek kuping, yang tadi sebelah kanan, sekarang udah yang kiri, tapi ngoreknye masih pake jari tangan kanan)
Ev  : oh...iy..tadi bibi kan udah masak makan dulu yok....( sambil senyum,dia senyum terus ga tau kenapa)
Mr.han : ada makanan apa mangnya yank ? ( sekarang udah ga ngorek kuping tapi sekarang ngorek hidungnya tapi masih dengan jari yang sama dan tangan yang sama)
Boy  : ada ayam goreng? ( bertanya dengan antusiasnya)
Ev  : ada ayam, rendang, opor, tahu, tempe sama sambel terasi ...
Dimz  : oiy...tungguin w..( masih berjalan dengan kaki kanan yang di pegang erat oleh si veve)....
  kami berlima pun segera menuju ke ruang makan yang berasa diruang belakang, gue menuju ke kulkas dan berkata " ev,  didalam kulkas ada minumman( bukan manusia minum, emg lukira superman, manusia super) soda ga?....
Ev : tadi ada tapi kan udah aku pake buat mandi tadi ( nih orang sarap kali mandi pake air soda)
Mr.han  : yank aku kekamar mandi dulu ya?( menuju toilet )..
si Dimz masih jalan dengan keadaan kaki seperti tadi dan akhirnya pun dia kesel dan menendangkan kaki kanananya ketembok sehingga si veve terlepas dari kakinya, dan terlepaslah veve dari kaki dimz
Dimz : woiy..tunggu,,gue juga udah laper( bergegas menuju ke ruang makan )
Veve : Tunggu aku pangeranku( sambil membetulkan bajunya yang compang camping dan basah kuyup)..
 gue menuju keruang makan dan nyamperin si ev, dimz dan veve pun juga sudah hampiri di tkp, sedangkan han dia masih ditoilet( gue ga tau ditoilet, mungkin sedang membersihkan tangannya yang abis ngorek ngorek tadi),
Boy : ev, ayo cepet buka tudung nasinya, laper nih w( dengan menunjukkan wajah laper ),
dimz  : w juga udah laper nih....( berkata dengan napas ngosngosan)
veve  : pangeranku ( masih memandangi si dimz )

   dan ev pun membuka tudung nasi tersebut, piring piring yang berasa didalam tudung nasi itupun terlihat bersinar.........ev berkata dengan bangganya : " tada "..... gue, dan dimz tercengan, sedangkan si veve masih mandangin si dimz...... piring piring bersinar dengan indahnya, tapi ada sesuatu yang aneh....

cukup sampai disini dulu cerita bersambungnya, besok kita sambung lagi, karna ini adalah cerita bersambung,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar