Minggu, 18 Agustus 2013

TRIMASKETIR BEGIN Part 1




             Ini cerita dimulai saat gw masih SMA, ada yang tau SMA itu apa? SMA adalah makan favorit gw, SMA(Sayur Sama Ayam), halah...bukan itu artinya....hehehei... GW adalah boy, gw berasal dari kota Rendang, gw sekolah disekolah yang berprestari tapi gw ga berprestasi yang berprestasi sekolahnya, bukan gwnya. Ini temen gw, namanya Dimz, dia adalah orang dari jawa tapi bukan jawa hanya saja suku dia berada dipulau jawa tapi bukan orang jawa, bisa dibilang dia orang sunda, dan yang terakhir Mr.Han dia adalah orang dari pulau utara sumatra, pulau yang berada disebelah utara sumatra sebelum banda aceh, dibawah banda aceh dikit kalau di peta, jadi kalau kalian ga tau tempatnya tinggal tanya peta, Sing " kalau kau mencari tempat, akulah orang yang tepat, aku peta, aku peta", abaikan yang bagian ini.


Ini awal mula persahabatan kami, sejak kami di SMA kami selalu bersama, ke toilet bersama, ke kantin bersama, keruang guru bersama, bahkan pacarnya mr.Han kita anggap pacar bersama( yang bagian ini boong jangan dipercaya). Dalam tingkat kecerdasan Dimzlah yang diatas, Kedua Mr.han, dan yang terakhir bukan saya, tapi teman saya yang dikelas masih ada yang masih dibawah saya, Tapi kalau diantara kami bertiga, Yah,,berarti saya yang paling bawah. oke skrg ayo kita mulai dengan pengenalan diri.

gw boy, Gw kecil kurus tapi ga kurus banget masih ada kulit yang menyelimuti tulang, gw berambuk spikey, klo ga tau berarti hanya gw dan tukang cukur aja yang tau karna mungkin gw dan tukang cukur deket rumah gw adalah alien. Dimz adalah pria tinggi dengan badan yang normal dan otak yang bagus( otaknya masih didalem kepala), Mr.Han adalah sesosok seorang pejabat( maksudnya tubuhnya mirip pejabat, silakan dipikirkan sendiri), dengan wajah yang ditiru ryan de masip.

suatu ketika dipagi yang cerah, angin berhembus dari sebelah barat dan meniup rambut kami bertiga yang sedang asik duduk diatas Rumah ayam( silakan bayangin rumah ayamnya bagaimana).

Boy: hadeuh....nyaman banar ( bahasa banjar yang artinya enak banget),,dengan rambut yang berterbangan seperti iklan sampo yang slogannya "lagi keramas"
Mr.han : woy...lu ngomong ape gue kagak ngerti? ( sambil menggunakan jari telunjuk untuk mengorek ngorek hidungnya)
Dimz  : ( org yg paling cerdas diantara kita), itu adalah kata dari bahasa banjar yang nyaman artinya enak, yang banar artinya banget, ( sambil membuka bukunya, yang gue dan Mr.han ga pernah tau itu buku isinya apa)

hanya mengingatkan, tulisan ini mungkin akan sulit dicerna karna hnya gue yang tau maksud dari semua ini, dan untuk karakter boy itu adalah gue, gue itu adalah boy, jadi harap diingat.

Mr.han  : oh..gitu, gaya banget sic pake bahasa banjar, emg banjar itu daerah mana ( masih sambil ngorek ngorek idungnye)
Boy  : banjar ituu?????    kasih tau dimz, emg banjar itu dimne?( tampang tablonye keluar )
Dimz  : banjar itu adalah banjarmasin, kota yang terletak di bagian selatan kalimantan dan menjadi ibukotanya (sambil membukan buku yang tadi )
Boy : kalian pernah bosan ga sic? ( sambil mengambil napas yang panjang dan mengerluarkannya lewat pantat)
Dimz n Mr.Han : Bosen kenape? ( cttn, Mr.Han masih ngorek ngorek dan ga tau apa yang dia cari )
Boy  ; yah...kalian ga punya ide ape, selain kita nongkrong diatas kandang ayam ini ?
Dimz  : hmm.......( sambil melihat bukunya dengan tampang serius )
Mr.han  : yah....w dapet? ( dengan bangganya berkata)
Boy  : lu punya ide han? apaan, cepet kasih tahu emak gw? ( dengan semangatnya )
Dimz  : hmm...( masih berpikir)
Mr.han  : gue dapet ini upil dari tapi ngangguin pernapasan gue..( dengan bangganya , mengacungkan jari telunjuknya keatas dengan upil itu dan terlihat bersinar)
Boy  : yah...lu han, gue serius nih....( dengan wajah sedih )
Dimz  : upil!! upil adalah sesuatu zat cair yang mengalami ......( mulutnye gue tutup pake bukunye )
Boy  : ayolah...ayo ada yang punya ide ga nih?? ( mata sambil ngeliat ada abg lewat tuh dan sampe jatuh dari kandang ayam, dan saat jatuh terasa seperti slowmotion )
*KEDEBUG* kepala w ngenai tanah...
Boy  : anjrit...sakit...sialan,,,,,,tuh cewek,,,cakepppp beeenneerrrr...........( sambil mata gue bersinar )..
dan ternyata cewek itu menghampiri kita bertiga...

cewek itu : Hai.....kalian lagi ngapain ? ( sambil melambaikan tangannya kearas gue )
boy( gue ) :  hhhhhaaaiiii juuuggaaa ( gugup ), kamu nyariin aku yah? emgnya kamu siapa? ( dengan mata bersinar )
Mr.han  : bego....( sambil geplak kepala gue), itu cewek gue, namanya ev ( bacanya iv)....
Dimz  : cewek , .... cewek adalah sesosok makhlup yang berkelamin beda dengan kita ( sambil buka bukunya lagi )
Boy n Mr.han : gue udah tauuuuu....( teriak yang kenceng dikiri dan kanannya dimz)
Boy : ngemeng ngemeng, kamu anak orang ya? ( nanya ke ev)
Ev  : bukan aku anak papa dan mama aku, ( dengan baiknya menjelaskan ke gue yang tablo ini )
Mr.han : kamu ngapain kesini ? ( nanya ke ev),,,,
Ev  : nyariin kamu..aku bete dirumah seharian, kalau dirumah aku cuma nonton tv ma makan, nanti kalau aku gendut , nanti aku nyaingin kamu lagi, dan nanti kamu marah kalau aku nyaingin kamu ( sambil ngelus ngelus, perutnye Mr.Han)
Mr.Han  : kamu bisa aja ( sambil dorong Ev ke got disebelah kanan kandang ayam)..
Boy  : Han. , kerumahnye ev aje yuk, mana tahu aje ada tahu ( ayo, apa maksudnya dari perkataan ini )
 dilain sisi,,Dimz masih membetulkan kupingnya yang pengang karna teriakan gue dan han...
Mr.han : oh...yah udah...ayo....( berdiri dan mengerakkan kakinya untuk berjalan,karna biasanyanya di pake perut),...oh iy yang papi ada dirumah ga? ( sambil nanya ke ev )
Ev  : kan tadi aku bilang, aku sendirian dirumah, mangkanya aku disini ( sambil betulin bajunya yang basah karna tadi diceburin ke got.)...
Dimz  : oh..ya udah , w mau ganti kuping dulu yah...
Boy  : mau ganti kuping ?? ( heran )
Dimz  : eh..maksud gue, gue mau ganti baju dulu yah biar keren.....( buru buru ke rumahnye dan ganti baju )
jelang beberapa menit yah kira kira 15 menit 40 detik , tibalah DImz dengan bajunya yang keren, rambutnya yang di minyakin, dan celananya yang ketat ( kayak boyband boyband jaman sekarang), tapi satu yang aneh dari penampilannya dia, dia ga pake sendal atau pun sepatu...
Boy  : sepatu lu mane bege? ( sambil megang kandang ayam buat dilempar ke Dimz)
Dimz  : kan sepatu gue ama lu boy, gue mau make itu, ( sambil nyopot sepatunya yang di gue )
Boy  : yah..elu dimz, gue kan ga punya sepatu, tadi kan sendal gue putus ( dengan wajah melas )...pinjemin yah.,,yah,,yah,,,
Dimz  ; ya udah, gue pake yang lain aje ( dengan kebaikan hatinya gue pun dipinjemkan sepatunya yang tadi mau diambilnye dari kaki gue )
Mr.Han  : ok..sudah siap, ayo kita menuju ke TKP...

dan akhirnya Gue( boy ), Dimz, mr.han dan ev naik dalam satu motor yang dimana posisi kita sebagai berikut..
kita mengunakan motor matik , gue duduk di injekan didepan  ( gue ga tau namanya yang pasti bukan di jok ), marta dibagian ngemudi( nah,,w yang ada didepan han, dengan posisi jongkok ), si Ev ada dibagian tengan, dan Dimz dibagian belakng dan dia juga menghadapkan kebelakan, supaya tidak terjadi sesuatu...( silakan kalian bayangkan ), singkat cerita tibalah kami dirumahnya ev, ev segera turun dari motor dan membukakan pagarnya, gue juga sebenernya pengen turun tapi badan gue masih dikepit ama pahanye si han, sedangkan di Dimz dia tertidur dgn posisi duduk sambil membaca buku nye.

Ev : han, cepetan masuk, kasian tuh si boy, kayaknya dia udah pengap tuh ( sambil ngipas ngipasin gue ),,
Han : ok...
Boy  : ah...akhirnya gue terbebas juga dari siksaan neraka  ( sambil mengelah napas yang panjang )...
Mr.Han  : hoiy...Dimz bangun, ( sambil nyolek nyolek),,,
Dimz  : hmm,,,,,( matanya masih tertutup dan masih tertidur pastinya, kan matanye tertutup )
Mr.Han : hoi bangun udah nyampe nih ( sambil memukul dimz dengan stik baseball, dan entah dari mana dia dapet itu..)
Dimz pun terjatuh dengan suara keras yang biasanya berbunyi " kedebuggg", dan Dimzpun masih tertidur pulas, dan kami pun mengabaikan dia yang tertidur di depan teras disebelah motor.
Boy  : wah........menakjubkan,,,,( sambil melihat kekolam ikan, soalnye dirumah si boy ga punya kolam ikan), ini ada duyungnye ga ? bertanya ke ev.
Ev  : yah ga ada lah boy, kan ini cuma kolam ikan biasa..( sambil tersenyum).
Mr.han  : ya udah, kita masuk..( sambil membuka pintu ),,,
   dan ternyata apa yang terjadi didalam sudah menunggu seorang berbadan cukup besar dengan keadaan lampu tidak menyalakan, situasi waktu itu sudah sore jadi lumayan gelap gitu, orang itu duduk didepan tivi, dan dia melihat kearah gue, Mr.han, dan ev yang mau masuk kerumah, matahnya terlihat bersinar merah, wajahnya gelap pokoknya serem deh..... dan dia pun nyamperin kita, dan berkata "Kalian!!!" dengan menghapiri kami dan ada suatu makanan kecil ditangannya, dan kamipun ketakutan. sampai suatu kejadian terjadi....

cerita ini bersambung, karna ini adalah cerita bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar