Senin, 13 Mei 2013

Rose chan ka woon, siapa sic? ?





Hai sobat , kemaren saya menonton film "The Legend Is Born" dan tak sengaja saya melihat seorang sosok wanita cantik maklum MALE( Mata Lelaki ), selalu saja tak bisa melihat wanita manis nan anggung. Nah kali ini saya akan mengenalkan tentang profile dari wanita tersebut, walaupun dia mempunyai scandal yang cukup heboh dinegaranya, tapi saya tak perduli. Saya sangat menyukai semua wanita yang anggun, walaupun ada kata "walau"nya. Ah.makin tidak jelas nih saya , mari selanjutnya kita membaca profilnya dia. Oh iya sobat maaf ya kalau artikelnya nanti agak berantakan, karana saya mengambil info ini dari wikipedianya cina. berikut


Rose Chan 陳嘉桓
adalah aktris muda hongkong
Nama Inggris Rose Ka-woon Chan
Lahir   : November 8, 1992 ,Hong Kong, cina 
Bakat  : Aktor profesional, model
Bahasa : Kanton, Inggris, Mandarin
Lulusan sekolah menengah Pendidikan
(MFBM Chan Lui Chung College)
Katolik 
Karir : Perusahaan pialang National Arts Entertainment Ltd 
Film : "Ip Man"
program televisi
"Memasak indah" ternyata pria dan wanita Chok Chok Chok "

bagaimana, susah sekali memahami arti dari translatan googlenya, 
ayo kita lanjutkan lagi  ...

setelah saya pikir pikir, saya takut salah mengartikan, lebih baik sobat, siapkan alat translate ( google ) sendiri, ini saya kasih alamatnya. Klik Disini










Tidak ada komentar:

Posting Komentar